Apa itu Microsoft Defender for Endpoint?

0 13

Apa itu Microsoft Defender for Endpoint?

Microsoft Defender for Endpoint, sebelumnya disebut Microsoft Defender Advanced Threat Protection, adalah platform keamanan titik akhir perusahaan. Ini dirancang untuk menawarkan perlindungan ke jaringan perusahaan untuk mencegah, mendeteksi, menyelidiki, dan menanggapi ancaman tingkat lanjut.

Sebagai solusi keamanan endpoint terdepan di industri dan didukung cloud, ini dapat mencegah file-less malware, ransomware, dan serangan virus lainnya di iOS, Android, Linux, macOS, dan Windows.

Defender for Endpoint menggunakan beberapa teknologi (termasuk sensor perilaku titik akhir, analitik keamanan cloud, dan intelijen ancaman) yang ada di dalam Windows 10 dan layanan cloud Microsoft yang tangguh untuk menawarkan perlindungan tingkat perusahaan.

5 Fitur Inti Terbaik Microsoft Defender for Endpoint

5 fitur inti yang sangat bermanfaat bagi organisasi mana pun. Mari kita lihat melalui mereka.

  1. Core Defender Vulnerability Management: dapat menemukan, memprioritaskan, dan memulihkan kesalahan konfigurasi dan kerentanan secara real-time.
  2. Attack Surface Reduction: mengurangi area permukaan serangan untuk mengurangi risiko organisasi Anda. Kumpulan fitur ini juga mencakup perlindungan jaringan, perlindungan web, perlindungan eksploitasi, dll.
  3. Next-generation Protection: dapat membantu menangkap semua jenis ancaman yang muncul untuk menjaga keamanan jaringan.
  4. Endpoint Detection and Response (EDR): dapat menganalisis hal yang mencurigakan. Ini dapat membuat peringatan di sistem untuk ditinjau dan ditanggapi oleh tim Anda setelah mendeteksi potensi ancaman. Data disimpan selama 6 bulan bagi Anda untuk mengidentifikasi tren dan melihat waktu mulai serangan
  5. Automated Investigation and Remediation: Fitur AIR dapat membantu mengurangi jumlah peringatan secara drastis.

Paket 1 & 2

Microsoft Defender untuk Paket EndpointMicrosoft menawarkan dua paket. Apa saja yang termasuk dalam paket ini?

Paket 1 menawarkan perlindungan generasi berikutnya, pengurangan permukaan serangan, tindakan respons manual, manajemen terpusat, laporan keamanan, API, dan dukungan untuk perangkat iOS, Android, macOS, dan Windows 10.

Paket 2 mencakup semua kemampuan di Paket 1 dan memiliki fitur tambahan, misalnya, Manajemen Kerentanan Pembela Inti, penemuan/inventaris perangkat, analitik ancaman, deteksi dan respons titik akhir, investigasi dan respons otomatis, perburuan lanjutan, dll.

Paket 1 tersedia sebagai langganan terpisah untuk pengguna pendidikan dan komersial dan disertakan sebagai bagian dari Microsoft 365 E3/A3. Paket 2 juga dapat tersedia sebagai langganan mandiri dan disertakan sebagai bagian dari Windows 10/11 Enterprise E5/A5, Microsoft 365 E5/A5/G5, Microsoft 365 E5/A5/G5/F5 Security, dan Microsoft 365 F5 Security & Compliance.

Apakah Ini gratis?

Dalam hal pertanyaan ini, Microsoft menawarkan uji coba gratis dan Anda dapat mencoba Microsoft Defender for Endpoint P2. Tentu saja, beberapa paket harga yang berbeda juga ditawarkan dan Anda dapat mengunjungi situs web ini https://www.microsoft.com/en-us/microsoft-365/compare-microsoft-365-enterprise-plans untuk mengetahui banyak hal.

Setelah mengetahui begitu banyak informasi tentang layanan ini, bagaimana cara menggunakan Microsoft Defender for Endpoint untuk menawarkan perlindungan tingkat perusahaan? Ini tidak mudah dan Anda dapat mengikuti tiga frasa – mempersiapkan, menyiapkan, dan onboard. Untuk mengetahui detailnya, Anda dapat mengikuti panduan Microsoft Defender for Endpoint deployment.

Itulah informasi dasar semoga dapat memberi Anda pemahaman sederhana tentang layanan ini. Jika organisasi Anda membutuhkannya, coba saja versi uji cobanya atau bergabunglah dengan paket berbayar.

Tinggalkan Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.