Instagram Luncurkan Fitur Baru Seperti TikTok!

0 31

Instagram Luncurkan Fitur Baru Seperti TikTok!

Instagram Luncurkan Fitur Baru sama persis seperti TikTok. Instagram telah memulai sebuah revolusi dengan meluncurkan feed layar penuh Instagram-nya. Ini adalah platform yang terus berusaha untuk meningkatkan pengalaman penggunanya. Fitur baru yang diperkenalkan memiliki layar vertikal dan layar penuh, mirip dengan TikTok. Pakar media sosial menganggap ini sebagai upaya untuk menyudutkan TikTok oleh Instagram. Selami lebih banyak fitur umpan layar penuh Instagram dengan saya di sini.

Instagram Feed adalah sesuatu yang menyambut Anda ketika Anda membuka Instagram. Jadi Instagram ingin ini menjadi hangat dan sejuk – tidak diragukan lagi. Namun, itu tidak dapat memasukkan semua fitur ke dalam umpan layar penuh Instagram ini. Kisah-kisah Instagram yang dibenamkan dalam fitur baru ini aneh karena iklan kisah-kisah IG adalah salah satu aliran pendapatan perusahaan yang paling menguntungkan.

Instagram Luncurkan Fitur Baru Seperti TikTok!

Instagram telah menganggap serius TikTok sebagai pesaing potensial dan berusaha untuk mendominasi pasar. Dalam artikel ini, kita akan melihat apa yang telah dilakukan Instagram pada umpan mereka untuk membuatnya lebih menghibur bagi kita dan bagaimana cara mendapatkan umpan Instagram layar penuh.

Bagaimana Cara Mendapatkan Umpan Layar Penuh Instagram?

Umpan layar penuh Instagram (Full-Screen Feed) sedang dalam uji coba. Untuk saat ini, fitur-fitur ini akan tersedia untuk Instagrammer terpilih. Instagram mungkin akan segera memperluas ini ke semua orang.

Perbarui aplikasi Instagram Anda ke versi terbaru untuk memeriksa apakah Anda memiliki fitur tersebut. Juga, Anda akan mengetahui tentang fitur tersebut melalui cerita di halaman Instagram resmi. Kepala Instagram, Adam Mosseri, mencoba fungsi baru dan men-tweet tentangnya.

Bagaimana Cara Menggunakan Umpan Layar Penuh Instagram?

Menurut eksekutif Instagram, pengguna akan melihat posting dan video yang lebih tinggi muncul di feed mereka dalam mode layar penuh. Tombol suka, komentar, bagikan, dan teks ditambahkan ke video. Itu sebelumnya terpojok.

Bagian bawah layar masih menahan tombol untuk pencarian, gulungan, belanja, dan ikon profil dan ikon untuk pesan dan fitur posting baru tetap berada di atas.

Cerita Instagram adalah salah satu alat emas untuk Instagram menghasilkan pendapatan. Tapi itu terlihat agak pudar dengan fitur baru. Cerita Instagram tetap berada di bar teratas. Tapi begitu Anda mulai menggulir, itu menghilang.

Mengapa Instagram Menambahkan Umpan Layar Penuh Baru?

Instagram telah mengakui popularitas streaming video berdurasi pendek di platform media sosial. Fitur baru ini akan membuat video menjadi sorotan. Perusahaan telah melihat potensi gulungan Instagram sejak diluncurkan. Jadi Instagram lebih memilih rasio 9:16 gulungan Instagram yang imersif daripada umpan beranda mereka bukanlah fakta yang mengejutkan.

Memilih format video daripada cerita Instagram yang menghasilkan uang bukanlah kesalahan, saya percaya. Instagram mendorong pembuat konten untuk membuat video pendek dan memberi penghargaan kepada mereka untuk itu. Ini akan menjadi ide bisnis yang bagus untuk memonetisasi gulungan Instagram dengan menambahkan tempat tambahan untuk iklan di masa mendatang.

Banyak kreator yang memposting ulang konten TikTok di Instagram. Instagram juga mengklarifikasinya karena platform akan lebih memilih konten asli daripada yang diposting ulang untuk mencegah hal ini. Jika Anda adalah seseorang yang membuat video di TikTok dan memposting ulang ke platform lain, jangan khawatir. Anda dapat mengunduh video TikTok tanpa tanda air dan mempostingnya ke Instagram.

Mengapa Umpan Layar Penuh Instagram Penting?

Di belakang Instagram, Google mengobarkan situasi dengan mengungkapkan statistik penayangan YouTube Shorts harian. Setiap hari, film pendek YouTube menerima sekitar 30 miliar tampilan. Instagram saat ini sedang mengembangkan fitur baru untuk bersaing di pasar. Tujuan utamanya adalah menyediakan alat untuk membuat pengguna tetap terlibat di platform. Mereka baru-baru ini memperkenalkan tombol suka ke cerita selain tombol bagikan.

Kesimpulan

Instagram menyadari potensi video untuk melibatkan orang setelah TikTok menjadi sukses dan Instagram telah membuat umpan layar penuh (Full-Screen Feed) untuk memberi pengguna pengalaman yang lebih mendalam dengan umpan mereka sekarang. Logikanya, individu menghabiskan lebih banyak waktu online daripada offline sekarang. Jaringan media sosial berlomba ke puncak dengan fitur dan layanan baru.

Umpan layar penuh Instagram memungkinkan pengguna untuk memiliki keterlibatan konten yang lebih baik dengan rasio 9:16, meskipun melewatkan ikon cerita Instagram yang ditemukan tampaknya menjadi kelemahan. Selain Instagram Luncurkan Fitur Baru, Google juga telah memperkenalkan format video pendek mereka yang diberi nama YouTube Shorts.

Tinggalkan Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.