Huawei Mate Xs 2 dengan Snapdragon 888 4G, layar OLED 7,8 inci

0 55

Huawei Mate Xs 2 dengan Snapdragon 888 4G, layar OLED 7,8 inci

Bulan lalu, Huawei meluncurkan smartphone lipat Mate Xs 2 di pasar Cina, dan sekarang, merek tersebut akhirnya meluncurkan ponsel lipat premium di pasar Global.

Desain & Tampilan Mate Xs 2

Huawei Mate Xs 2 memiliki desain “Falcon Wing” yang bisa dilipat ke luar. Saat dilipat, layar tetap di tempatnya dengan kuat menggunakan mekanisme kait dan saat dilepaskan, layar akan terbuka sebagian berkat engsel pegas. Karena layar lipat luar, Mate Xs 2 juga menawarkan layar tanpa lipatan yang jarang ditemukan di segmen ponsel lipat.

Bodi smartphone ini terbuat dari paduan titanium tingkat penerbangan, fiberglass ultra-ringan, dan baja ultra-ringan dan super-kuat. saat dibuka, bagian tertipis dari smartphone ini hanya setebal 5.4mm dan beratnya hanya 255 gram. Selain itu, perangkat ini memiliki bahan microfiber di bagian belakang yang memberikan kesan premium pada perangkat saat dibuka.

Lihat ke layar, ia menawarkan layar terlipat 6,5 inci yang berkembang menjadi 7,8 inci saat dibuka. Ini memiliki panel OLED dengan resolusi 2480 x 2200 piksel saat diperluas (2480 × 1176 piksel saat dilipat). Panel layar dilengkapi dengan kecepatan refresh 120 Hz, kecepatan pengambilan sampel sentuh 240 Hz, peredupan PWM 1440 Hz, dan kerapatan piksel 424ppi. Ini juga mencakup gamut warna lebar P3 dan dilengkapi dengan Lapisan Optik Nano di atasnya untuk mengurangi pantulan.

Spesifikasi

Smartphone ini memiliki SoC Snapdragon 888 4G dengan GPU Adreno 660. Muncul dalam konfigurasi penyimpanan tunggal 8GB + 512GB, dan memori dapat diperluas lebih lanjut hingga 256GB dengan Kartu Memori Nano Huawei.

Mate XS 2 berjalan pada EMUI 12 di luar kotak dan menghadirkan fitur-fitur khusus ke perangkat yang dapat dilipat seperti multi-jendela pintar dan gerakan gesek cepat untuk memanfaatkan layar yang lebih besar secara lebih efisien dan efektif.

Perangkat ini memiliki baterai 4600mAh dengan dukungan pengisian cepat 66W yang diklaim Huawei dapat mengisi baterai hingga 90% hanya dalam 30 menit. Untuk manajemen termal, perangkat telah menggabungkan sistem pendingin cair Graphene.

Mate Xs 2 juga menawarkan dukungan untuk Huawei M-Pen 2s Stylus yang hadir dengan sensor tekanan tinggi tingkat 4096 dan baterai 82mAh yang mampu terus menulis selama 10 jam dan menawarkan waktu siaga 40 hari. Ini menggunakan Bluetooth 5 untuk konektivitas.

Fitur lain dari Mate Xs 2 termasuk Wi-Fi tri-band, Bluetooth 5.2, NFC, GPS/AGPS/GLONASS/ Beidou/ NavIC, USB Type-C, dan dukungan headphone melalui konektor USB Type-C. Perangkat ini juga mencakup semua pita 2G, 3G, dan 4G standar.

Kamera

Untuk optik, perangkat lipat memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel dengan aperture f/1.8, kamera ultrawide 13 megapiksel dengan aperture f/2.2, dan kamera telefoto 8 megapiksel dengan aperture f/2.4, OIS dan kemampuan zoom optik 3x. Panel kamera juga menampung sensor Laser Focus. Di bagian depan, perangkat ini memiliki kamera sudut ultra lebar 10,7 megapiksel dengan aperture f/2.2.

Kamera belakang mampu mengklik gambar dalam resolusi 8192 × 6144 piksel dan mendukung videografi gerakan super lambat 1080p@960fps . Huawei juga telah memperkenalkan mesin XD Optical yang ditingkatkan yang merupakan teknologi pemulihan gambar kustom perusahaan yang mampu menangkap warna asli dan menghilangkan penyimpangan optik. Selain itu, perangkat ini menawarkan beberapa fitur kamera seperti mirroring smart shooting, dual-screen synchronous framing, easy click, dan Smart object removal.

Ketersediaan

Huawei menawarkan smartphone lipat Mate Xs 2 dengan RAM 8GB + penyimpanan 512GB. Muncul dalam pilihan warna Hitam, Putih, dan Violet, dan akan tersedia untuk dibeli pada bulan Juni.

Tinggalkan Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.